Rab. Jul 17th, 2024

Sebanyak 98 Anggota KPPS Desa Kelawi Resmi di Lantik, PPK : Pastikan Pemilu 2024 Sukses dan Lancar

By kontannews Jan 25, 2024

Kontannews.com – Bakauheni, Lampung Selatan – Sebanyak 98 anggota KPPS Desa Kelawi resmi di lantik oleh Ketua PPK Kecamatan Bakauheni, pastikan pemilu 2024, berjalan dengan jujur, adil, yang aman dan damai. Kamis, 25/01/2024.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Bakauheni Sohirin kepada awak media ini saat pelantikan anggota KPPS Desa Kelawi di Gedung olahraga padepokan PSHT Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu Ketua PPK Kecamatan Bakauheni Sohirin mengatakan, dengan adanya pelantikan ini agar dapat bekerja dengan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai KPPS yang mana jelang pelaksanaan pemilu 2024, harus dilakukan dengan semaksimal mungkin.

Menurutnya. Ujar Sohirin, bahwa setelah pelantikan tersebut agar dapat menjalankan bimtek yang sudah disiapkan materi-materi pada bimtek itu sendiri serta mereka sadar akan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota penyelenggara pemilu dan supaya menjaga prinsip – prinsip penyelenggaraan pemilu.

“Alhamdulillah, pada hari ini sudah dilantik 98 anggota KPPS Desa Kelawi, saya ucapkan selamat bekerja sesuai dengan tupoksinya dengan integritas juga profesionalitas,” ucap Ketua PPK Kecamatan Bakauheni Sohirin.

Dilain pihak Ketua KPPS Desa Kelawi Ismanto menjelaskan, terkait pelantikan sembilan puluh delapan anggota KPPS di hari ini berharap dapat menjalankan fungsinya dan pemilu tahun 2024 dapat berlangsung secara bebas, umum dan rahasia juga sesuai dengan harapan kita semua.

Lebih lanjut, tambah Ismanto, setiap Dusun yang ada di Desa Kelawi ini akan disiapkan tujuh orang anggota KPPS perDusun, karena Di Desa Kelawi ini ada sembilan Dusun.

“Untuk TPS di Desa Kelawi ini ada 14 TPS, jadi kami siapkan ada yang berjumlah tujuh orang anggota KPPS kurang lebih, untuk saling melengkapi saat melaksanakan tugasnya,” pungkasnya Ketua KPPS Desa Kelawi Ismanto.(*Ismail)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *