Ming. Feb 25th, 2024

Dugaan Rangkap Jabatan Oknum Kepsek SDN 1 Tanjungan,Imam K3S Minta Berita Media Tidak Sampai ke-Dinas

By kontannews Nov 7, 2023

Lampung Selatan,Kontannews.com-Ramai terkait pemberitaan di media online cetak dan live streaming atas dugaan rangkap jabatan yang di lakukan oleh Sanawiah salah seorang oknum Kepala Sekolah SD Negeri 1 Tanjungan,Kecamatan Katibung,kuat diduga dinas pendidikan Lampung Selatan tutup mata dan tak punya cukup nyali.dan tidak mempunyai tidak tegas.

Sebelumnya,Kepsek SDN 1 Tanjungan Sanawiah mengaku mendapat kucuran dana desa (DD) dari desa rangai tri tunggal,Hampir sekira 5 Tahun menjadi Sekretaris PKK dan sekarang menjabat menjadi ketua PKK dan Bunda PAUD desa rangai tri tunggal.

Pasalnya pada saat media ini meminta tanggapan terkait hal tersebut melalui pesan WhatsApp,taat selaku Kabid Kepegawaian Dinas pendidikan Lamsel, tidak merespon hanya membuka pesan media ini saja pada kamis 02 November 2023.

Di sisi lain Imam Nurfajeri,.S.Pd selaku K3S Pendidikan katibung saat di di minta tanggapannya melalui pesan WhatsApp mengatakan pihak nya tidak tahu mengenai Sanawiah SDN 1 Tanjungan merangkap jabatan Ketua PKK dan Bunda paud.

“Saya Gak tau ,bro tentang Doble job itu” ujar Imam K3S Pendidikan Dasar Kecamatan Katibung itu.

Lanjut Imam saat menghubungi media ini mengatakan akan memanggil dan menanyakan persoalan rangkap jawabatan Sanawiah terlebih dahulu.

“Bro alangkah bagus nya kalau saya panggil ibu Sanawiah-nya dulu ya supaya jelas,karena saya pun ingin tahu keterangan ibu Sanawiah,jangan juga berita nya sampai ke pihak dinas kalau saya di panggil juga repot bro,jadi dalam hal ini tunggu info saya ya.” ucap imam melalui via ponsel WhatsAppnya, Kamis 02 November 2023.

Dari berita ini di muat Bapak Bupati Lampung Selatan belum dapat di konfirmasi.(Feki)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *