Ming. Feb 25th, 2024

Bentuk Perhatian PT. Geothermal Energy TBK Salurkan Bantuan 16 Ekor Kambing

By kontannews Jun 27, 2023

Tanggamus,Kontannews.com- PT. (PGE), Geothermal energy TBK Ulubelu menyalurkan bantuwan hewan kurban sebanyak 16 ekor, kambing guna membantu masyarakat di kabupaten Tanggamus Khususnya kec.ulubelu sebagai ruwang lingkup operasional dan menyambut hari raya idul Adha Selasa,(27/06/2023).

hadir dalam penyerahan hewan kurban, general manager,PGE,Ulubelu Manda wijaya Kusumah, camat Ulubelu yang di wakilkan oleh sekertaris camat pria Saprudin,dan delapan kepala pekon.

“Pembagian hewan kurban ini merupakan program rutinitas tahunan yang dilakukan PT.PGE, yang akan di bagikan kepada masyarakat di kecamatan Ulubelu hususnya 8 kepala pekon, ngarip,muara dua,pagar alam,karang Rejo,gunung tiga,datarajan,airabang,sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat menyambut hari raya idul Adha.

“Apdesi Ulubelu Toni menjelaskan kami dengan adanya perhatian dari pihak perusahaan PT.PGE kami begitu senang apa lagi menyambut hari besar yang tinggal menghitung hari adapun bantuan tersebut setelah kami terima akan kami serahkan kembali ke paditiya pemotongan di pekon kami dan daginya akan di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,”tutupnya.

Reporter:Suhidi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *