Ming. Feb 25th, 2024

Agus Sartono dan Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo Lakukan Bhakti Sosial

By kontannews Jun 1, 2023

Kontannews.com,-Pengurus Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan, sekaligus Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PAN Agus Sartono, melalui pengurus PAC PP Kecamatan Sidomulyo kembali memberikan bantuan air bersih.

Kali ini Legeslatif dari Fraksi PAN sebagi wakil ketua I DPRD Lampung Selatan itu memberikan bantuan Air barsih untuk warga Desa Banjarsuri dan Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, Kamis (1/6/2023)

Menurutnya, ini salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus mengimplementasikan butir-butir Pancasila.

“Alhamdulillah, hari ini tepatnya di hari lahirnya Pancasila kami dapat berbagi, setidaknya Kami sebagai penerus mampu mewujudkan butir-butir Pancasila. Sila Ke-5, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.” ujarnya.

Dikatakan bantuan air bersih ini tentu tidak berhenti sampai disini karena ke depan saya akan berkeliling untuk mengetahui daerah mana saja yang membutuhkan air bersih.

“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk warga yang membutuhkan Air yang selama beberapa bulan terakhir ini mengalami kekurangan Air barsih.”ujarnya.

Diketahui penyaluran Air barsih untuk warga di dua Desa itu di pandu oleh ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo Setiawan dan pengurus Anak Ranting Pemuda Pancasila Desa setempat.

Setiawan mengatakan penyaluran Air barsih ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Agus Sartono sekilas Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan yang selalu menyuprot dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan Pemuda Pancasila wilayah Kecamatan Sidomulyo.”ungkapnya.

Salah seorang warga Desa Banjarsuri, mengaku senang dengan adanya bantuan Air barsih.

“Saya sangat terimakasih dengan bapak Agus Sartono yang telah memberikan bantuan Air barsih. Saya juga berharap kepada bapak Agus bisa memberikan sarana Air barsih berupa sumur Bor, agar kami khususnya warga Dusun Sidomukti agar tidak selalu kekurangan Air barsih di saat musim kemarau seperti saat ini.”ungkapnya. (W2n/Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *