Rab. Jul 17th, 2024

Kepala Desa Sukajaya Meluruskan Pemberitaan yang Beredar di Beberapa Media

By kontannews Mei 7, 2023

Lampung Selatan, Kepala desa Sukajaya Kecamatan Ketibung Rustam Effendi akhirnya menanggapi dugaan penyimpangan dana covid 19 tahun 2022 yang dikeluhkan masyarakat desanya melalui pemberitaan beberapa media.

Tanggapan Rustam Effendi tersebut disampaikannya ketika bersilaturahmi ke kantor FPII di jalan Barokah no. 61 kelurahan Waydadi Kecamatan Sukarame Bandar Lampung,Kamis (04/05/2023).

Menurut Rustam Effendi anggaran dana covid 19 sebesar 8 % tahun anggaran 2022 sudah direalisasikan sesuai dengan ketentuan yang ada, tidak ada permasalahan.

“Yang jelas dugaan penyimpangan dana covid yang dipertanyakan oleh masyarakat tidak benar, kita sudah realisasikan sesuai ketentuan, dan dapat kita pertanggung jawabkan sesuai Spj. Dalam pelaksanaannya kami selalu berkoordinasi dengan pendamping desa, pihak kecamatan dan DPMD Lampung Selatan” jelas Rustam Effendi.

Terkait beberapa media yang menaikkan pemberitaan desanya, Rustam Effendi tidak mempersoalkan, menurutnya hal tersebut merupakan kewajaran karna media sebagai alat kontrol sosial.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, pemberitaan tersebut kami anggap sebagai bentuk perhatian rekan-rekan media terhadap desa Sukajaya. Mudah-mudahan kedepan kami selaku perangkat desa yang diamanahkan oleh masyarakat dapat lebih baik lagi dalam mengemban tugas. Kepada rekan-rekan media juga saya berharap kedepan dapat terus mengawal program-program pembangunan di Desa Sukajaya,”tutupnya.(Tim).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *