Kam. Feb 29th, 2024

Keluarga Besar (GRS) Garage Of Raja Selatan Berbagi Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas

By kontannews Apr 8, 2023

Kontannews.com–Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan bagi seluruh umat Muslim diseluruh dunia. Momentum bulan suci Ramadhan ini tidak disia-siakan keluarga besar Garage Of Raja(GRS) Selatan dan kumunitas RX KING di kecamatan katibung, salah satunya berbagi keberkahan dengan membagikan takjil kepada warga masyarakat yang melintas.

Berbagi takjil di lakukan oleh Keluarga besar (GRS), dan kumunitas RX KING katibung kepada pengendara menjelang buka puasa di jalan lintas Desa babatan.

Ketua Garage Of Raja selat latan (GRS) sekali Gus komunitas RX KING , Topik Hidayat menuturkan, kegiatan berbagi ini sebagai bentuk solidaritas kita di bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan berbagi Takjil merupakan kegiatan tahunan di bulan Suci Ramadhan. Sore ini kami berbagi Takjil sebanyak 500 bungkus untuk pengendara yang tidak menyempatkan berbuka puasa di rumahnya,” kata Topik Ketua (GRS) sekaligus paguyuban komunitas RX KING Katibung.

Topik Hidayat, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sosial (GRS) dan komunitas RX KING. Karena di mata masyarakat, Komunitas X KING, dikenal sebagai Komunitas yang kurang disenangi masyarakat.

“Intinya, kami ingin masyarakat tahu, bahwa komunitas RX KING itu tidak seperti dulu lagi. Yang dikatakan ugal-ugalan ataupun semacamnya. Kami ingin merubah mendset tersebut dengan berbagi dan membantu kaum Dhuafa.

Topik Hidayat melanjutkan, berbagi kepada kaum dhuafa adalah salah satu program komunitas RX KING untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Salah satunya, agenda bulanan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Kami memiliki program tiap bulan membantu kaum Dhuafa yang membutuhkan. Hasil dari patungan anggota grup (GRS) dan komunitas RX KING katibung kemudian dikumpulkan untuk bersedekah,”pungkasnya.(Aceng)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *