Sab. Jul 27th, 2024

Brand Launching dan Grand Opening “Moch.id Gallery”

By kontannews Mar 19, 2023

Lampung Selatan,- Mochh.id sebagai lokasi tempat penyewaan pakaian adat nusantara, resmi dibuka dalam acara Grand Opening yang diadakan bertepatan sebelum memasuki bulan ramadhan di hajimena Kabupaten lampung selatan, minggu (19/03/23).

Kehadiran mochh.id yang menyediakan berbagai macam pilihan sewaan pakaian adat ini, semakin melengkapi keragaman wahana di objek wisata unggulan yang berada di lampung khususnya lampung selatan.

Moch sadam sekaligus Owner mochh.id mengungkapkan kepada awak media, dirinya sengaja membuka resmi penyewaan pakaian adat ini sebelum memasuki ramadhan.

Dia mengatakan Kehadiran moch.id merupakan tempat penyewaan baju pertama yang ada di kabupaten lampung selatan . Di dalamnya terdapat berbagai macam busana atau pakaian adat se-Nusantara yang dikombinasikan dengan beragam cenderamata dam ornamen khas berbagai daerah yang bisa dinikmati oleh pengunjung.
Sehingga, kehadiran Moch.id ini diharapkan bisa semakin mengenalkan adat budaya daerah ke generasi muda. “Budaya leluhur itu harus dilestarikan, melalui pariwisatalah pesan kultur itu bisa tersampaikan,” ujar dia.
“Design yang saya buat itu dari mulai tradisional, Modern, dan Internasional. Kalau sampai saat ini sudah ribuan kostum. (rls/An)

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *