Sab. Jul 27th, 2024

Satlantas Polres Lamsel Gelar Pelayanan SIM Keliling Di Desa Sidomekar Kecamatan Katibung

By kontannews Mar 10, 2023

Kontannews.com — Satuan lalu lintas (satlantas) Polres Lampung selatan menggelar kegiatan pelayanan surat izin mengemudi (SIM), di halaman Kantor Desa Sidomekar Kecamatan katibung Lampung Selatan. Kamis, (9/03/2023).

Warga Desa Sidomekar terlihat antusias saat mengikuti pelayanan sim keliling, tepatnya di lapangan depan Kantor Desa Sidomekar, dimana terlihat masyarakat yang hadir kurang lebih 40 orang mengantri, dan tertib untuk mengikuti pelayanan perpanjangan sim keliling yang sedang berlangsung. Dalam kegiatan pelayanan sim keliling di pimpin Ipda Dani Setiawan S.sos.M.M, selaku kanit Regident Satlantas Polres Lampung selatan.

“Ipda Dani mewakili Kasat Lantas Polres Lamsel AKP. Joanifer Yolandra mengatakan” bersyukur sekali dapat bekerja sama dengan Pemerintah Desa Sidomekar, jadi saya berfungsi sebagai pelayanan sim keliling sesuai perintah dari Kapolres Lampung Selatan,” katanya

” Melaksanakan pelayanan Sim keliling di Desa-desa wilayah hukum Polres Lampung selatan khususnya,” ungkap Ipda Dani Setiawan”.

Lanjut Ipda Dani kami bertugas melayani masyarakat, dengan ini kami bisa mendekatkan diri dengan masyarakat Desa Sidomekar khususnya dalam pelayanan perpanjangan sim keliling ini, harapan kami”, dengan adanya pelayanan sim keliling, selain bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, tapi si pemohon sendiri tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Polres Lampung selatan,” ujarnya.

Kemudian Kepala Desa Sidomekar Supar Yanto juga menyampaikan ucapan terimakasih,” dengan adanya pelayanan sim keliling ini, yang mana dengan ini masyarakat kami lebih dekat dan mudah lagi untuk mendapatkan perpanjangan sim, karna banyak masyarakat kami yang mempunyai sim ingin mengikuti aturan pemerintah, tapi karna jauh entah alasan sibuk dan sebagainya sehingga belum terlaksana, sehingga adanya pelayanan sim keliling di Desa kami ini sangat memudahkan dan membantu masyarakat kami,” imbuhnya.

Selain kepala Desa, Asep Darmawan Sekretaris Desa (sekdes) mewakili masyarakat Desa Sidomekar juga menyampaikan banyak terima kasih kepada satlantas Polres Lamsel,” ucapnya.

“Dengan adanya pelayanan sim keliling ini, saya khususnya mewakili masyarakat Desa merasa sangat terbantu sekali, karena masyarakat saya tidak perlu lagi jauh-jauh untuk perpanjangan sim datang langsung ke polres lampung selatan, cukup datang saja ke kantor Desa dan membawa persyaratan yang telah di tentukan pungkasnya,” pungkasnya.(Aceng)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *