Kam. Feb 29th, 2024

Gubernur Khofifah Terima Kunjungan Ketua LPP TVRI Jatim

By kontannews Mar 10, 2023

Surabaya,Kontannews.com- Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Kamis (9/3/2023) malam menerima kunjungan Kepala LPP TVRI Jatim, Asep Suhendar di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Ikut juga dalam rombongan, Ketua Tim Konten Media Baru, Diah Ayu dan Ketua Tim Program, Ahmad Basri.

Asep Suhendar dan rombongan diterima Gubernur Khofifah di ruang tengah Gedung Negara Grahadi. Disela – sela perbincangan yang cukup gayeng, di ruangan tersebut, Gubernur Khofifah menyuguhkan dan mengupas buah nanas yang didapat dari hasil panen petani di kawasan Gunung Kelud.

Nanas yang disuguhkan terlihat cukup besar dengan memiliki berat sekitar 3 kg. Gubernur perempuan pertama di Jatim itu menyuguhkan dan meminta satu persatu tamunya untuk menikmati buah tersebut.

Selain nanas, buah lain yang disuguhkan, yakni nangka cempedak yang dipanen langsung dari halaman belakang Gedung Negara Grahadi.

Selain diterima di ruang tengah, rombongan juga diajak jalan-jalan ke selasar tepat di halaman belakang. Ditempat tersebut mereka diperkenalkan dan menikmati durian varietas dari Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Usai menikmati durian, Gubernur Khofifah mengajak tamunya berjalan – jalan melihat kesuburan tanaman di halaman belakang Gedung Negara Grahadi.

Ditempat tersebut, Mantan Menteri Sosial itu mengenalkan sejumlah nama varietas tanaman serta asal daerah tanaman itu didapat. Sejumlah tanaman yang diperkenalkan kebetulan sedang berbunga dan berbuah.

Ikut mendampingi Gubernur Khofifah, yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Jatim Moch Ali Kuncoro. (MC Diskominfo Prov Jatim/non-jal /toeb)

Kontannews.com

Sumber:infopublik

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *