Rab. Jul 17th, 2024

Knalpot Bising Dan Isu HOAX Penculikan Anak,Kapolsek Katibung Gencar Laksanakan Jumat Curhat

By kontannews Feb 23, 2023

Kontannews.com,Katibung-Jumat Curhat,Program Polri ini terus gencar dilakukan,Dari mulai tingkat desa/kota salah satunya program ini dilakukan oleh Polsek Katibung,Lampung Selatan.

Kegiatan Jumat Curhat,kali ini difokuskan di Desa Tanjung Agung,Kecamatan katibung,Kabupaten Setempat.hadir kepala Desa Tanjung Agung,Pemuda Dan Masyarakat Setempat.membahas terkait keluhan Knalpot Racing yang sangat mengganggu ketertiban umum.

Keluhan Knalpot Racing,Dan Isu Penculikan Anak,baru baru ini jadi isu perbincangan masyarakat,”kata Kapolsek Katibung,AKP AOS Kusni Palah,10 Pebruari 2022.

“Diwilayah Hukum Polsek,Aman tidak ada penculikan anak,jadi warga jangan mudah percaya terkait isu dimedia sosial (Medsos) tersebut,”himbau Kapolsek.

Kapolsek menambahkan,Terkait Knalpot Racing pemotor,yang dikeluhkan warga tanjung Agung,pihak Anggota kepolisian segera akan melakukan penertibkan”.

Dalam giat Jumat Curhat,pula beberapa warga bertanya kepada Bapak Kapolsek apa benar Pak Kapolsek? terkait isu penculikan anak yang sedang santer dan jadi perbincangan ditengah masyarakat Dan di media sosial (Medsos).

“Tanya Suhaimi Kepada Bapak Kapolsek,Saat Jumat Curhat.

Suhaimi pula meminta kepada jajaran kepolisian untuk menertibkan pemotor yang menggunakan knalpot Racing.Karena Sudan mengganggu ketertiban umum.

“kita warga minta itu segera ditertibkan,bila perlu adakan patroli bergulir disetiap desa,”pinta Suhaimi Pula.

Menanggapi Pertanyaan warga,AKP AOS Husni Palah Saat Jumat Curhat berpesan kepada warga masyarakat katibung jangan mudah percaya terkait isu HOAK penculikan anak.namun orang tua harus tetap waspada memperhatikan aktivitas anak-anak,terus pantau jangan lengah.

Kapolsek mempertegas bahwa isu penculikan anak adalah HOAX yang di sebar oleh orang yang tak bertanggung jawab.

‚Äúsemua keluhan masyarakat kita respon dan kita laksanakan secepatnya. Ini kita lakukan agar keamanan lingkungan kita semakin aman, nyaman, damai dan kondusif. Inilah pentingnya melakukan pendekatan secara langsung kepada masyarakat melalui program Jumat Curhat.”Jadi kita bisa mengetahui langsung situasi Kamtibmas dimasyarakat kita ini,”pungkas Kapolsek.(Acg)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *