Sab. Jul 27th, 2024

Anggota DPRD Lamsel,Farizal Purba Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan

By kontannews Feb 17, 2023

Kontannews.com,Lampung Selatan-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan,Farizal Purba,.SE Menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan di Dusun Suka Damai Desa Babatan,Kecamatan Katibung Kabupaten Setempat.

Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wawasan sangat penting bagi pemuda Dan Masyarakat,makanya kita adakan sosialisasi ini,”ujar Farizal di Wilayah dafilnya,Jumat 17 Pebruari 2023.

“Kemajuan Daerah itu ada ditangan Pemuda Dan masyarakat,yang mempunyai semangat Dan nilai nilai luhur,”terangnya.

Anggota DPRD dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) ini berpesan untuk selalu berpegang teguh terhadap Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita berpedoman dan berpegang teguh kepada Pancasila dan apabila kehidupan kita didasari dengan Pancasila pasti tidak akan terjadi konflik ditengah masyarakat pula harus menjunjung tinggi toleransi serta makin memperkuat kesatuan Dan
jangan sampai terpecah Belah bangsa kita ini,”pesan Farizal Panjang lebar.

Ditempat yang sama,Yudi Tokoh Pemuda Warga Dusun Suka Damai sangat berterimakasih kepada Bapak Farizal Purba sebagai anggota dewan,yang sudah mensosialisasikan pembinaan ideologi pancasila ditengah pemuda Dan masyarakat didafilnya.

Terimakasih Pak Dewan, yang selalu menampung Aspirasi masyarakat,semoga program ini terus digencarkan,”harapnya.

“Dengan diadakankannya pembinaan seperti ini,Pemuda Dan masyarakat bisa memahi nilai-nilai yang terkadung dalam giat ini,”pungkas Yudi.

Laporan:Aceng
Editor:Hendra

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *