Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto – Antoni Iman Dapat Nomor Urut 1

By kontannews Sep 23, 2024
Oplus_131072

Kontannews.com – Kalianda – Pasangan calon bupati dan wakil bupati (paslonbup-wabup) Nanang Ermanto – Antoni Imam mendapat nomor 1 (Satu) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 di Lampung Selatan.

Hal tersebut merupakan hasil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan menggelar agenda pengundian nomor urut paslonbup dan wabup Lampung Selatan, hari ini, Senin (23/09//2024) di halaman kantor KPU setempat.

“Hari ini Nanang Ermanto – Antoni Imam mendapatkan nomor 1. 1 langkah maju kedepan untuk meneruskan pembangunan (program_red) yang diharapkan masyarakat,” kata calon petahana disambut terikan angka Wahid oleh pendukung.

Nanang Ermanto melanjutkan, mendapat nomor Satu Pilkada serentak kali ini merupakan Satu kesatuan langkah dengan persatuan sosial yang akan menciptakan kesatuan bagi masyarakat Lampung Selatan.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu, teman-teman media. Mari kita jaga pesta demokrasi ini dengan suatu kegembiraan dan suka cita yang harus kita berikan kepada masyarakat,” kata petahana yang diusung PDIP dan PKS. (*/Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *