Kam. Sep 19th, 2024

Jelang Pelantikan DPC RJN Tanggamus, Panitia Kembali Adakan Rapat Pemantapan

By kontannews Sep 15, 2024

Kontannews.com – Tanggamus – Puncak hari pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Kabupaten Tanggamus, tinggal beberapa hari lagi, hari istimewa bagi segenap keluarga besar Jurnalis yang tergabung dalam wadah DPC RJN Tanggamus yakni Kamis, 19 September 2024.

Menjelang pelantikannya panitia mengadakan rapat pemantapan persiapan, rapat diadakan Minggu 15 September 2024, diaula Home stay Bela Pekon Putih doh Kecamatan Cukuh balak Tanggamus.

Hadir dalam rapat ini ketua DPC RJN dan seluruh jajaran panitia pelantikan yang tergabung dalam panitia persiapan pelantikan, ketua DPC RJN TANGGAMUS Zahiri mengatakan, hendaknya rekan-rekan semua harus ikut andil dalam mensukseskan acara kita ini dan merasa ikut memilki lembaga yang sedang kita besarkan ini.

“Saya minta kesiapan segenap panitia pelantikan yang telah terbentuk bekerja maksimal, agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Zahiri.

Ketua panitia pelantikan DPC RJN Tanggamus Irawan mengatakan ” segala persiapan sudah berjalan sesuai dengan target capaian, termasuk konstribusi pikiran dan tenaga kawan-kawan, Insya Allah, optimis,” katanya

Hasil rapat tersebut memutuskan, beberapa kegiatan yang akan dilakukan secara maksimal, mulai dari menyebarkan undangan sampai pada pengondisian puncak acara yakni prosesi pelantikan DPC RJN Tanggamus yang akan dilaksanakan di Aula Serumpun Padi Gisting. (Rizal).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *