Sab. Sep 7th, 2024

Polsek Talang Padang Gotong Royong Bangun Bronjong di Pekon Sukarame

By kontannews Jul 26, 2024

Kontannews.com – Tanggamus – Personel Polsek Talang Padang Polres Tanggamus bersama warga melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Dusun Paneongan, Pekon Sukarame, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Jumat 26 Juli 2024.

Kapolsek Talang Padang AKP Bambang Sugiono, S.H., mengatakan pihaknya bersama masyarakat, TNI, BPBD dan organisasi kemanusiaan melaksanakan gotong royong pembangunan bronjong pasca terjadinya banjir 24 Mei 2024 lalu yang mengakibatkan kerusakan akses jalan penghubung di dusun Paneongan.

“Gotong royong tersebut membangun kembali akses jalan penghubung di Dusun Paneongan, Pekon Sukarame,” kata AKP Bambang Sugiono mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, SH. SIK. MSi.

Kapolsek berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara Polri,TNI, BPBD dan masyarakat semakin erat dan meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat.

“Semoga gotong royong ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat agar waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana dan dapat mengantisipasi jika kedepannya terjadi musibah bencana alam,” harapnya.

Sementara itu, Yuda Perdana mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan Polsek Talang Padang yang sudah mengirimkan personelnya untuk membantu membangun akses jalur transportasi di Pekon Sukarame.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini semoga kedepannya kita semakin bersinergi,” ucapnya. (*/Widuri)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *