SMSI Lamsel Ber-Audiensi Dengan Ketua DPRD Lamsel:Hendry Rosyadi:Saya Welcome

By kontannews Jun 12, 2024

Lampung Selatan,,– Pengurus Serikat media siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Ber Audensi bersama Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi di dampingi oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Tomas Amrico, di ruang kerjanya, Rabu (12/6/2024).

Setelah di buka oleh sekertaris Dewan (Sekwan) Tomas Amrico Dia mempersilahkan pengurus SMSI untuk menyampaikan maksud dan tujuannya.

”Selamat siang terimakasih atas kedatangan pengurus Lembaga SMSI lamsel, silahkan di sampaikan apa yang akan di sampaikan dengan Ketua DPRD” ucapnya.

Ketua SMSI Lamsel Abdul Rosid mengucapkan terimakasih atas sambutan ketua dan jajaran DPRD Lampung Selatan.

“Terimakasih atas sambutan yang baik oleh ketua DPRD, Alhamdulillah SMSI Lamsel yang berjumlah kurang lebih 50 anggota semoga dapat bersinergi dengan DPRD lamsel,” katanya.

Selanjutnya Dewan pembina SMSI Lamsel Putra Dia menambahkan, harapan ke depan dapat kembali bersinergi dengan DPRD Lamsel.

” Beberapa tahun yang lalu kita punya tanggung jawab moral, sempat bersinergi dengan baik tapi karena ada suatu hal akhirnya fakum, SMSI berharap dapat kembali kerja sama dengan ketua dan jajaran DPRD dalam hal pemberitaan. Mohon bimbingan dan arahan agar dapat bersinergi kedepannya”. imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi menyambut baik rombongan SMSI Lampung Selatan untuk melakukan Audensi.

” Semoga dengan silahturahmi ini mendapat berkah dan dapat bersinergi antara SMSI dan DPRD, harapan saya semoga kedepan dapat bersinergi, intinya kami welcome dengan keberadaan SMSI Lampung Selatan, apa yang bisa kami bantu untuk rekan-rekan SMSI nanti akan kita koordinasikan”. Ucapnya. (Rls/Feki).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *